Minggu, 25 Oktober 2009

IBU

Engkau sosok yang mulia
Yang selalu ku banggakan
yang selalu memberi keindahan
yang selalu memberikan sinar kehidupan
yang selalu memberikan ketenangan
Ibu
Aku rimdu akan hangatnya pelukanmu
Rindu akan kasih sayangmu, nasehatmu
Tapi kini semua itu tidak aku temukan lagi
Karena kini kita telah berpisah
Berpisah demi sebuah cita-cita dan impianmu
Dulu
Engkau memarahiku
Di kala aku salah dan khilaf
Engkau menasehatiku
Di kala aku membuatmu kesal dan marah
Engkau memelukku dengan kehangatan
Di kala aku sedih dan di kala aku merindukanmu
Tapi kini
Akankah aku mendapatkan hal yang sama
Hal yang bisa membuat aku tersenyum bahagia
Hal yang bisa membuat hatiku tentram
Hal yang membuat aku merasa paling bahagia
Hal yang membuatku selalu mengenangmu dan menyayangimu
Sepanjang hidupku
Sampai akhir napsku
ibu

0 komentar:

Posting Komentar