Rabu, 14 Oktober 2009

HAPPY BIRTHDAY KUANSING KU




Hai........my friends and blogger...
Saya mau berbagi kegembiraan nih.........!!!!!!!!!!
mau tau g" tanggal 09 oktober kemaren adalah ulang tahun negeri saya lhoo yaitu ulang tahun kab.kuantan singingi. Pada hari senin kemaren dilaksanakan upacara dilapangan limuno, sedangkan untuk memperingatinya semua sekolah di kuansing diwajibkan pakai baju melayu dari hari kamis sampai hari jumat.........
Saya berharap kab.kuansing akan lebih maju lagi dari pada yang sekarang,walaupun menurut saya sekarang kuansing sudah sangat maju pesat dari pada yang dulu,karena sekarang sudah banyak bangunan yang tinggi2 dan sekarang jalan2 nya juga sudah di aspal,yang teruma maju nya lagi yaitu dengan adanya SMA Pintar dimana kabupaten2 lain belum memiliki sekolah seperti nih.Namun saya sebagai siswa SMA Pintar memiliki beban yang berat kepada kab.kuansing ini,tapi bagaimana lagi itu juga merupakan kewajiban bagi seorang siswa.
Ya Allah saya bermohon diri kepada-Mu agar kabupaten kami ini di jahkan dari segala macam bencana,kami juga berharap agar pemimpin kami tidak bertindak korupsi dan bertndak wewenang terhadap kami rakyat kecil ini.........
HIDUP KUANSING KU........NEGERI KELAHIRAN KU.............JANGAN PERNAH MENYERAH.........HAPPY BIRTHDAY KUANSING SEMOGA JAYA SELAMANYA!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar