Senin, 01 Februari 2010

ULTAH QU YANG KE -17 !!!!!!!!!!!!



Hari ne adalah hari yang gue tunggu untuk membuktikan kalau gue tuh udah bisa menjadi orang yang dewasa,,,,
Gue berharap dengan bertambah umur gue negue bisa menjadiorang yang lebih tegar dan sabar dalam menghadapi semua coba yang di berikan oleh Allah kepada gue,,,,
Dan gue juga ingin menunjukan kepada semua orang kalau gue bisa jadiorang yang dibanggakan dan berguna bagi orang-orang di sekitar gue apalagi bagi orang-orang yang gue sayangi terutama keluarga,sahabat-sahabat gue serta teman-teman dan saudara-saudara yang da di sekitar gue.....
Gue sangat bersyukur karena gue memiliki keluarga dan teman-teman yang telah baik ma gue dan ingin membantu gue di saat gue sedih dan punya masalah,,,yang udah mau membuat gue tersenyum disaat gue menangis bersedih,,,
Hari ne emang hari yang membahagiakan banget bagi gue yaitu "SWEET SEVENTEEN GUE"
Makasih ya buat AYAH,,,IBU,,,,DAN TEMAN_TEMAN Yang Udah Mewarnai HAri-Hari dalam hidup Gue.....!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Ananda Yufiati Sari Semoga Umurnya Berkah dan diberikan Kebahagiaan dalam menjalani kehidupannya selalu..Amin..tetap menjada Ahlakul Karimahnya ya NaK!

Posting Komentar