Rabu, 02 Desember 2009

NGAPAIN NGEBLOG YACH??????????????


Internet adalah suatu sarana untuk mencari informasi yang ada di berbagai dunia,namun internet ini juga bisa dijadikan sarana untuk mengenal kan diri kita pada dunia,bahwa kita juga bisa seperti mereka yang ada di seluruh dunia ini.Maka dari itu saya sebagai siswa telah membuat sebuah jalan yang akan mengenal kan saya pada dunia yang luas ini,yaitu dengan cara saya membuat blog ini...
Namun selain itu saya juga bisa mengatakan atau menuangkan apa yang ada tentang apa yang saya ketahui dan tentang apa yang telah saya pelajari selama saya menjadi siswa SMA KUANSING ini,dan dengan adanya blog ini saya juga bisa mendapatkan pesan atau komentar dari siapa saja yang tidak suka sama saya dan yang menyenangi saya sebagai teman ataupun saudara mereka.
Selain itu dengan ngeblog ini saya juga bisa mengeluarkan inspirasi kita baik dalam bentuk cerita,puisi atau pun kata-kata mutiara.
Maka dari itu saya senang banget karena guru kesenian saya yaitu bapak Ronaldo Rozalino Ssn yang telah menyuruh saya untuk membuat blog,jika bapak tersebut tidak menyuruh saya maka saya tidak akan mengetahui apapun tentang dunia internet ini.Dan berkat SMA Pintar juga saya bisa melakukan ini semua...
I LOVE SMA PINTAR......MAJU TERUS ...DAN BERJAYA...........
I LOVE

0 komentar:

Posting Komentar